Thursday, January 28, 2016

WHAT'S NEW..!!

SEKAPUR SIRIH


Alhamdulillah akhirnya kami bisa memiliki juga website official, datang dan kunjungi situs resmi kami www.hisyanabordir.co.id . Walaupun masih sangat sederhana tapi itulah proses, dari sebuah kesederhanaan itulah kami berupaya untuk menyempurnakan diri, selamat berkunjung. Kunjungi kami juga di Facebook, Instagram  dan di Twitter

Tidak lupa juga kami mengajak anda untuk mengunjungi showroom kami di Jl. Raya Tasikmalaya - Singaparna Km. 12 (depan SPBBE PT. Hans) Cikunir - Cintaraja Singaparna Kab. Tasikmalaya, dan dapatkan aneka produk bordir berkualitas dari kami. Ini semua dilakukan agar kami bisa lebih dekat dengan anda sahabat Hisyana tentu saja. Kami tunggu kedatangan Anda semua di showroom Hisyana Bordir.

 Kami juga hadir di situs belanja terkemuka nasional TOKOPEDIA untuk lebih memudahkan anda para sahabat Hisyana Bordir berbelanja aneka produk kerajinan bordir Hisyana,, kami tunggu yaa di toko kami Tokopedia/ HISYANA BORDIR

Showroom Hisyana Bordir


Booth kami di Trans Studio Mall (2014)


Pengrajin kami sedang membordir motif untuk cover tisu


Proses membuat motif kerancang dengan menggunakan solder

"Nyeplok" atau proses mencetak pola motif di kain sebelum masuk proses pembordiran





Kami juga menerima pembuatan taplak dan nampan untuk keperluan khusus seperti nampan bendera, taplak dengan variasi rumbai emas untuk instansi dan lain - lain. Selain itu kami juga menerima pesanan aneka macam logo untuk instansi.








Alhamdulillah selain oleh para petinggi beberapa instansi pemerintahan dan militer, beberapa Pesohor negeri ini pernah juga memesan produk Hisyana bordir, salah satunya keluarga penyanyi legendaris Indonesia Ebiet G. Ade dan WO ternama milik Rina Gunawan.






 

Untuk melihat produk - produk kami lebih lengkap, silahkan klik  Katalog produk bordir Hisyana















No comments:

Post a Comment